Posted by : Unknown Kamis, 16 Mei 2013

Di Singkat nya `LDyL` Yo !
Bismillahirrahmanirrahim . . . dengan bantuan agan - agan sekalian, dan Tuhan yang maha esa, mudahan blog ini bisa di sukai para agan - agan :3, walaupun blog ini belum terkenal, tpi mudahan saja blog ini bisa memberikan terbaik buat agan - agan, yaa ane belum bisa memperkanlkan nama ane, 
-----------------------------------------------------------------------------------------------------

- Nama : Fajar / Alias in Blog [RaaG aja]
- Lebih suka di rumah aja, dari pada keluar - keluar [entar Negatif lagi -,-]
- Pendidikan : Masih sekolah [SMP --> SMA/SMK]
--------------------------------------------------------------------------------------------------Alhamdulillah, disini saya tidak sendirian karena saya di temani teman sekolah saya :
---------------------------------------------------------------------------------------------------

- Nama : Fathoni / Alias in Blog [Birde]
- Ane gak tapi tau soal dia gan, kalo mau tanya ke email dia :3 
- Pendidikan : Masih sekolah [Setara sama ane]
-----------------------------------------------------------------------------------------------------
Dengan terbit nya blog ini alhamdullilah mudahan bisa memberikan terbaik ke agan - agan, amin..
-----------------------------------------------------------------------------------------------------

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Post

Followers

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © 2012 Lain Dari Yang Line ? -LDYL- Powered by BloggerRe-Designed by RaaGz Aja -